CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

January 10, 2010

Terima Kasih Tuhan

Hallooooo :)
met tahun baru (^_*)
hehehe...baru sekarang Q bisa bikin post perdana di tahun 2010 ini. Baru tahun 2009 ngerasain rusuhnya akhir tahun... sebelumnya hanya bisa bengong setiap kali ada yang bilang super sibuk di kantor tiap akhir tahun hehehe... Di kantor yang sekarang ada minimal 3 acara besar:
1. Hari HAM + LBH Award
2. launching Catatan Akhir Tahun
3. Raker
Nah...tahun ini catahu berhasil dikurangi kegilaannya oleh Resta si Kadiv Litbang. Tapi diganti dengan rusuhnya peringatan hari Korupsi & Hari Buruh Migran. *Hehehehe.... emang 2 isu itu lagi happening banget di negeri kita tercinta Indonesia Raya ya... Sangking penuhnya jadwal Desember strategic planning 3 tahunan + raker tergeser ke bulan Januari. Itupun sudah didahului dengan pra-raker di kantor. Bener2 minggu2 rapat dah!

Jadi 1 minggu kerja pertama di tahun 2010 ini seisi kantor boyongan ke Puncak. Oleh karena maka dari pada itulah Q baru bisa ngeblog lagi (^__*)

Nah...what should I write for this very first 2010 blog?...I wanna thank God. Q diingetin banyak hal yang Tuhan kasih ke Q. Doa2 yang dijawab...senenggggg bangat. Yah memang ga smua jawaban doa sesuai dengan kenginan Q..tapi suka2 Tuhan dunk mau kasi Q apa. Kan Tuhan yang tau apa yg terbaik untuk Q dan yang terbaik juga yg pasti diberi-Nya...hehehe. Dengan dijawabNya doa Q aja uda seneng kok karna itu artinya Tuhan itu memang ada :)

yah itu dulu ya... Si Emak & Ade uda rewel aja nih mo dinner hehehe...

Cheer!

No comments: