CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

May 26, 2010

Terungkapnya Misteri Pesanan Coklat Foto

Belom lama ini ada yang email ke kampungcoklat ngasih file foto, dateline n alamat.
Ditengah kebingungan, Q bales aja...bilang terus terang ga bisa bikin coklat foto n nyaranin doi pesen ke tukang coklat yang Q tau bisa, lengkap dengan link websitenya...
Ternyata oh ternyataaa...
baru tau kalo ada tukang coklat yang serupa namun tak sama...hiks
Namanya coklat kampung...
Rupanya si calon pemesan salah ingat alamat email hahahaha...

hmm...
di infonya ga keliatan udah berapa lama malang melintang di dunia percoklatan dengan nama Coklat Kampung...
Apa emang kudu ganti nama ya?....
Q memang pernah berniat ganti nama sih...
gara" dapet inspirasi pas raker di Puncak awal tahun ini hihihi...
Tiwi, Isnur...hayooo coba tebak nama :P

Btw, productnya terlihat keren loh...



Goody bag untuk ultah anak kecil.
1 pot isi 4 lolipop...bagus ya (^_^)














Nah foto ini nih yang nyasar...hehehehe

May 24, 2010

The Dolphin Girl

Me and my chocolate lollidolph
Got some time to try my dolphin choco mold at last
^_*

May 22, 2010

Takut Tidur Sendiri

Karna Q takut sendirian di rumah yang serba terbuka, Brownie dapet kehormatan masuk kamar Mama nemenin Q tidur. Hehehe...

Jadi Q langsung tahu kalau ada orang di depan pagar rumah atau depan kamar. Alarm skaligus tolak bala di rumahku berkaki 4, berbulu & berekor hihihi...

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

May 18, 2010

Unpasionate Mode On

Gawat.
Bener-bener ga ada semangat kerja.
Uda berusaha mengingat orang-orang yang membutuhkan setial 1 langkah kecil yang kita buat...
Uda berusaha mengingat Q harus lakukan apa yang jadi bagian Q...
Uda berusaha mengingat kalau bos nya bukan 9 Pengacara Publik itu atau ratusan klien, tapi Babe kite yang ade di surge...
Bahkan uda inget kalo sebaiknya tinggalkan "warisan" yang baik untuk anak baru nanti...


Tapi masih aja ga ada semangat untuk bersusah-susah bangun pagi, cepet siap" trus brangkat, cari data, analisa data, bikin laporan, hubungin klien, hubungin jaringan, dsb
(T_T)

This isn't good.

What am I forgetting?...
What am I missing?...
What should I do? think? feel? say?....

May 14, 2010

Introducing Our New Family Member: Brownie

EH!!!
Kaya kaki anjing....
Kakinya sapa niy???...



IIIIIYYYYYYYYY....LUTUNAAaa...
anjingna capa niy..????

(^_________^)

Ini Brownie, sekarang uda jadi anjingnya Q, kakak Lui ama mama Jessy. Brownie tadinya tinggal di Bogor ama mama Bogor... tapi "diculik" for good ama kakak Deby. Kakak Jef temenin Q jemput Brownie di UKI, trus kita bertiga naik motor deh ke rumah gading! Brownie kalem loh selama perjalanan naik motor... katanya kakak Deby di mobil juga anteng. Jadi bisa lah ya Brownie nanti ikutan kita pergi liburan :D

Sampe rumah gading... Brownie masi malu-malu. Diem aja ga ada suaranya. Dikasi makan ini ituw ga mau... Kaget" gitu denger suara klakson mobil, suara tukang parkir, suara pintu mobil ditutup, suara asbes kena angin, dsb *namanya juga rumah di pinggir jalan raya...berisik lha* Trus muncul gejala takut sama kakak Jef. Yang paling parah, Brownie malu" difoto!!!....wahhh... ga cihuy nih!
camera!
oh there's more!
owwww...ok, coz u insisted :( just my side ok?!

Trus sore" Q tinggal ibadah Minggu. Pas pulang, Brownienya ngegong-gong kuencengggggg...banget. Si mama uda seneng, "Bagus...bagus...gong-gong ya Brownie kalo ada yang dateng"... tapi kok kayanya Brownie gong-gongnya karna takut yah?? mmm...

Trus, Brownie pinter deh.... ngerti ga bole masuk kamar *ternyata ga juga...doi cuma masi malu aja hihihi*
Kakak Q...keluar dong main sama akuuu...

Abis makan malam, kakak Jef anterin Q ke pet shop beli kalung sama dog food.
Cocok ga kalungnya sama warna buluku?

Ih!!
mo coba bujuk ak pake dog food untuk difoto ya?...
ga u u lha yaw!


Kakak Deby uda pesen, Brownie jangan bobo di luar dulu coz lagi musim kawin. Ntar malah kabur. Jadi Brownie malemnya bobo di ruang tengah. Kalem deh... Manis. Nyaris tak bersuara. Pagi-pagi, setelah jalan-jalan mengitari kali depan rumah, Q kejar-kejaran sama Brownie demi memenuhi obsesi kirim foto kerennya Brownie ke mama Bogor melalui kakak Deby.
ngumpet ahhh...

Yauda foto deh... haus aku...

Ngotot foto bareng sebelum berangkat kantor...

Siang-siang, Q lagi di kantor, mamam Jessy telpon. Katanya kakak Lui uda pulang, ketemu Brownie trus nulis gini di status FB-nya

L K Oethe JrL K Oethe Jr
aaaaaaaaaaaaaa.....

senang na hati kuuuuu....
punya tmn bruu...
nama na brownieeee....
ahahahahahahahaha....


Mama Jessy juga bilang kalo Brownie kayanya takut sama kakak Lui. Sorenya Mama Jessy telpon Q lagi untuk bilang kalo kakak Lui nemu kutu gede-gdi Brownie... O'owww... Sampe rumah langsung Q cek... dan ternyataaaaa....

syedapppp...dielus-eluz...

Oh, baiklah...kita bersihkan pelan-pelan ya...
Welcome to the family Brownie... Be a good and lovable dog.

PS: Brownie terbukti takut sama semua laki-laki. Makan uda ga malu-malu lagi walopun masi pemilih, tapi sudah bisa mencuri makanan DAN pipis di kasur Q... doh! (T_T)

May 13, 2010

Sambilannya Pengacara Magang

Ah!
Ga seru nih detik" terakhir kontrak...
Ga seheboh cerita staf n our seniors...
Apa belom ya?...
Ato kitanya aja yang kelewat cuek?...
Yah secuek"nya kita Q yakin kita ber9 sedang "kalut"
hahahahaha...serem kali bahasanyaaaaaa!

Ok, kalo detik" terakhir kontrak terlalu sepi untuk diceritakan, Q mo lanjutin cerita tentang kehebohan ngerayain ultah aja deh! Foto n videonya uda pada ketemu soalnya wkekekeke...
Masi kurang video ultahnya Sidik n Haris sey... tapi itu kayanya di hp Tiwi n digicam Isnur deh...

Reza ama Maruli takut dikerjain + ditodong traktir niy...
jadi langsung pesen kue buat smua.
Sebagai teman yang baik hati, tidak sombong, rendah hati dan pandai belanja, uda pasti Q mau nolong para lelaki yang tau makan aja itu beli kue
;) hehehe...
*Maaf, ada penampakan dibelakang Q*



Walaupun Reza n Maruli uda traktir,
tetep harus ada lilin ulang tahun donk!
Gapapa kuenya nyomot dari kue yang mereka beliin...
mayan ga suah repot" kolekan lagi n belanja ke Giant :p
*Aji mumpung kah ini??*
Kue+lilinnya diumpetin di laci meja Mayong.
Trus karna Marulinya lama ga balik" ke kantor,
anak" lupa n baru dikeluarin setelah ditemuin Mayong
hahahaha... uda kering en keriput wkekekeke...



Rujak Ultahnya Opung niy!
Hahahahaha... kreatip kan?!
Kalo ke Giant lagi mah keburu orangnya curigation...
tak ada kue, rujak pun jadi (^_*)


Okai, ini video ultahnya Tiwi n Aben

video

video

Ultah Q ga ada lilinnnnn.... (T_T)
Poto aja kaga ada ...
hiksss...

Jambore Sahabat Anak: Aku & Cita-Citaku

Copas+edit dari blog friendsternya Q (^_^)


July 8th, 2008 by vicky


huiii…abis Jambore Sahabat Anak ney…
SENANG..SENANG…SENANG!!!!

1_736210446l
Walaupun menyebabkan ‘benang kusut’ di otak Q ‘n ’sambel’ di hati, teteeepppp…SENANG….SENANG…SENANG!!!!

Taun lalu cuma bisa liat dari jauh anak2 kecil yang kumel n dekil bermain dan berteriak gembira sementara Q, dengan mata perih+kepala berat+badan pegel2 gara2 kurang tidur n sibuk ‘jogging’ di salon, nyelesein kerjaan seksi pendamping n bantuin seksi konsumsi nyiapin jatah makanan, kaos n goodybag yang mo dibagi2

Taun ini kesampean cita2 dateng ke lokasi sebelum acara u/ kenalan sama anak2nya…ikutan persiapan tenda…liat anak2 latian nyanyi buat lomba…latian yel2…bagi2 tugas, dll trus di hari-Hnya ngumpul subuh2 biar bisa brangkat bareng…main bareng, makan bareng, sharing bareng n tentu saja teriak2, joget2, n poto2 hahaha…

Seneng banget bisa berbagi bersama mereka. Terharu karna mereka mudah sekali disenangkan dengan hal-hal sederhana yang mungkin Q sendiri anggap tidak berarti ketika seumuran mereka. Dan mereka mengungkapkan senang-nya itu dengan senyum yang begitu spontan dan sangat indah karena timbul dengan tulus dari hati yang mungkin terlalu sering disakiti atau terlalu banyak menanggung beban.

Q inget banget ekspresi Apri waktu Q ambil goody-bagnya dari tangannya dan berjalan disamping dia ke bus yang akan mengantarnya pulang…Gimana excitednya dia waktu Q bilang dia bisa jadi guru les bahasa asing, kemudian punya tempat les sendiri…kalau dia mau, dia bisa jadi guru les bahasa Indonesia di luar negeri, karna di luar negeri bahasa Indonesia adalah bahasa asing…

1_771102406l

Terkejut dengan semangat Sandra, Dicky, Jayadi, Dedeh, dan 5 orang teman mereka.. Mereka dengan yakin dan mantap menyatakan mau tetap membawakan lagu ‘Ekspresi’ dengan gerakan2 yang sudah dilatih berhari-hari sebelum lomba..mereka tidak patah semangat…mereka tidak terpengaruh salah seorang teman mereka yang tiba2 mogok bergaya…mereka punya keinginan bersaing, punya keinginan tampil beda dan lebih baik dari lainnya… dan akhirnya merekapun menyanyikan "Ekspresi" dengan gerakan. Tidak serapih ketika mereka berlatih, namun dengan kepuasan yang terpancar dengan jelas di mata mereka karena mereka tau mereka sudah mengusahakan yang terbaik.

Si Dedeh yang kalem namun punya percaya diri dan semangat yang proposional kini harus melupakan cita-citanya menjadi dokter …mulai melihat peluang-peluang yang ada untuk seorang pelajar SMK akuntansi dan memilih suatu peluang yang bisa diraihnya dan membuatnya bahagia.

1_222091040l

Dian mungkin sekarang mulai mempertimbangkan untuk menekuni profesi make-up artist….kakak-kakak di bimbel bahkan Dian sendiri tidak menyangka kalau Dian bisa mendandani teman2nya dengan baik hanya dengan 1 kali dicontohi… Tidak menyangka kalau Dian bisa menang lomba make-up. Hehehe…jadi inget ekspresi Dian waktu denger Tenda Minat juara II make-up…Dia ga terlalu deket sama Q, tp dia langsung mengarahkan tangannya, mengajak ber-highfive, ke Q pas denger pengumuman sambil bersorak "kita menang Kak!"

1_367921521l

hmmm..masi banyak yang pengen diceritain sih…but i really must leave now…lanjutin ntar kalo ada waktu lagi deh! n don’t worry…it’s not the event that gave me "benang kusut" n "sambel"…it was…..

…adaaaaaaaaaaaaaaa deh!

wkakakawakwkawkka…peace!

May 12, 2010

Sahabat Bagi Anak Marginal...Kamukah Orangnya?

Mo bantu nyebar undangan ahhhhhh...
Q uda 3 kali ikut...walopun dengan 3 peran yang beda-beda yah hehehehe...
Kapan" Q cerita kenapa bisa sampe 3 tahun berturut-turut ikutan acara ini (^_^)



Sahabat,
Jambore Sahabat Anak (JSA) akan kembali berlangsung untuk yang ke-14 kalinya. Bertempat di Camping Ground Ragunan, tanggal 10-11 Juli 2010 (hari Sabtu-Minggu), tahun ini akan mengundang 700 anak marjinal yang berada di JaBoDeTaBek.

JSA adalah program tahunan Sahabat Anak, diadakan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli. Ajang ini juga merupakan sebuah kesempatan dimana anak dapat memperoleh hak mereka untuk bermain, hak yang seringkali diabaikan namun sangat esensial bagi seorang anak, serta hak-hak mereka yang lainnya. Tahun ini, masih dalam rangka kampanye Nutrisi Untuk Sahabatku dan memenuhi hak anak untuk hidup sehat, tema Jambore XIV bertajuk MAKANAN SEHAT BAGI SAHABAT.

Salah satu keunikan JSA adalah, terjalinnya hubungan persahabatan antara para kakak pendamping dengan anak-anak marjinal yang mereka dampingi selama 2 hari 1 malam. Ini juga merupakan sebuah kesempatan dimana masyarakat dapat belajar secara nyata bahwa anak-anak yang biasa hidup di jalan maupun anak-anak marjinal adalah anak-anak yang bisa dijadikan sahabat, karena walau dalam kondisi kerasnya kehidupan yang mereka alami, pada dasarnya mereka tetap seorang anak, yang sama berharganya dengan anak-anak lain di seluruh dunia.

Tahun ini, kami membutuhkan 350 orang SAHABAT yang dengan sukarela bersedia menjadi PENDAMPING selama 2 hari 1 malam. Menjadi pendamping berarti bersedia menjadi sahabat bagi 2 orang adik yang akan didampingi selama 2 hari penuh ~ makan bersama, tidur dalam 1 tenda, menjadi teman bercerita, menemani mereka bermain, dll.

Persyaratannya adalah sebagai berikut:

1 Bersedia menerima visi-misi dan prinsip-prinsip pelayanan Sahabat Anak

2. Bersedia menandatangani Child Protection Agreement

3. Usia minimal 18 tahun

4. Memiliki minat terhadap pelayanan anak

5. Wajib menghadiri briefing pendamping minimal 1x pada:

Hari/Tgl : Sabtu/Minggu, 12, 13, 19, 20 Juni 2010. *PILIH SALAH SATU TANGGAL SAJA.*
Waktu : Pkl. 14.00-16.00 WIB
Tempat : Gedung Serbaguna Halimun
Jl. Halimun No.7. Jakarta Selatan

6. Bersedia mengikuti seluruh rangkaian acara mulai Sabtu, 10 Juli 2010 jam 06.00 WIB – Minggu 11 Juli 2010 jam 18.00 WIB

7. Bersedia mematuhi tata tertib selama acara berlangsung

Jika anda memenuhi persyaratan di atas, silahkan kirimkan email ke info@sahabatanak.com untuk mendapatkan formulir pendaftaran. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Mey (0813 6161 2033), Gita (021 9329 8648), Army (021 9664 3849), atau Syir: (0857 1782 0044).

Mohon bantuannya juga untuk meneruskan email ini ke sahabat lainnya :)

Terima kasih banyak untuk perhatian dan dukungannya

Kita bisa diam saja,tidak melakukan apa-apa…dan tidak ada yang berubah Kita bisa banyak bicara, namun tidak melakukan apa-apa…dan tetap tidak ada yang berubah.
Mari…tanpa banyak bicara kita lakukan sesuatu…yang akan membawa perubahan dalam hidup mereka!


Salam SAHABAT :)

Inspirasi Beberes (^_*)

Pengen rapiin bernak-pernik prakarya supaya rapih + enak dilihat jadi kaya disini nih...
Pernak-pernik Q ga banyak siy... Ga sebanyak si bule yang punya blog & mama maksudnya hahahha :D *yak! sindrom kurang- kerjaan-nan-kreatip yang kuderita ini adalah warisan dari Mama* tapi ga ada salahnya dirapiin kan :)

Memberdayakan toples selai= ramah lingkungan
... tapi kayanya bakal menggoda Q untuk beli ini-itu buat distock hahahahaha




cara rapih & cantik nyimpen benang, gunting n pita :)
gampang juga nyarinya kalo mo dipake...kontrol juga gampang



Nah kalo ini suka aja sama idenya...
orang kan biasanya pake softboard untuk nempelin hal" penting. Ini pake "jemuran baju"
.
Sayang di kamar Q uda ada softboard
*hmmm.. softboardnya dilungsurin ke ade ato dialihfungsikan aja kali yaa...*

May 8, 2010

Bakmi Karet


Di sekitar rumah Q, banyak banget rumah makan. Segala jenis makanan ada: murah-muahallll, berat-ringan, Timur-Barat, halal-haram *kalo ga dimakan ;) hehehe*. Lucunya dari 10 rumah makan terdekat rumah, 8 nya menjual m i e.

Nih ya... Mie Aloi, mie ahong, mie banjar, mie palembang, mie asia, mie ijo, mie bebek....& mie karet... Eits! Uda 9 itu yak?!

Tiap kali lewat belakang Wisma Gading Permai, Q penasaran sama Bakmi Karet ini. Kok namanya karet sih?... Bentuknya kaya karet? Mienya elastis kaya karet? Ato dulunya dijual didaerah karet?...Tapi Mama, Ade n Jef ga ada yang mau klo ta ajak nyobain. Ya maklum sih... Tukang bakso gerobakan di sebelah mie karet uda duluan membuktikan kelezatannya *berleeee...*

Lha... Mumpung Q lewat... Mumpung lagi laperrrr... Mumpung sendirian... Mumpung ada hepeng *ckk... Lagi" aji mumpung* nyobain ahhhh!

Tadi Q pesen Mie Karet Swekiau. Nunggunya lumayan lama untuk ukuran mie *apa karna Q uda laper ya jadi berasa lama?* tapi ini mangkok gedong aje... Mienya jadi keliatan sa'iprit. Bentuknya juga kotak, kaya potongan karet gelang. Swekiaunya bolehlah... Enak. Manisnya asli dari daging & bumbu. Kuahnya juga pas. Berasa kaldu asli, tapi ga terlalu kental. Terus mienya... Ohohohoho... Padat euy! Jadi aga terkesan alot, ga kaya mie umumnya sekarang yg dibikin selembut"nya. Tapi oke lah rasanya :) Cucok untuk Q yang seleranya polos.

Sambil ngunyah, Q peratiin bentuk mienya. Kalo menurut Q mienya bentuknya agak kotak, kaya potongan karet gelang. Kalo mie umumnya kan bulet ya...kaya tabung kecil yang puanjang.

Jadi, karna a lot dan mirim karet kah sehingga namanya mie karet?...


Ga tau juga dehhhh... Tadi ga nanya sih. Hehehe

Total kerusakan= 16rb
Mie skewiau= 15rb
Aqua gelas= 1rb

Kalo mie karet ayam jamur, yang kayanya menu standardnya, harga seporsinya 9rb. Pas bayar, baru ngeh kalo pangsit goreng sama bakso gorengnya juga laris. Yah...kapan" dicobain dey! Nyummm... Sapa mo nemenin Q nyobain pangsit goreng n bakso gorengnya mie karet? ;)
Fina?... Tiwi?... Hehehe...

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

May 4, 2010

Ganjaran Bagi Polisi Jahat???...

Q pernah share klo tersangka ga bole dipaksa bahkan disiksa untuk mengaku kan?... Nah, itu gara" Q lagi melumut dampingin keluarga seorang tukang ojek, yang disiksa sama Polisi supaya ngaku kalo dia itu pemilik (baca: bandar) narkoba, ngaduin para Polisi jahat itu ke Propam Mabes Polri.

Kasus" kaya begini niy banyak lah... Tapi sering kali korban memilih untuk diam dengan harapan bisa melindungi diri & keluarganya. Selain itu, pembuktiannya juga susah. Wong saksinya Polisi juga!... Solidaritas institusi yang ga banget deh :(

Nah, 3 hari ini Q ditugasin ikut lokakarya tentang penanganan Anak Berkonflik Dengan Hukum (AKH). Peserta acara ini sebagian besar Polwan & Bapas. Pengacara ada juga, tapi segelintir aja dari NGO yg merangkap sebagai fasilitator. Kecuali Q tentuw sajah ;) Jaksa n Hakim diundang juga, tapi ga ada seoraangpun yg dateng. Jadi, pas makan siang, Q semeja sama Polwan Bareskrim Mabes Polri. Iseng nanya... Mumpung ney, hehehe... "Bu, kalo Polisi terbukti siksa tersangka, tindakan internalnya apa?"

"Oh yang kayaa gitu laporin aja ke Propam"

"Iya itu udah bu... Tapi kalo uda dilaporin & terbukti, tindakan lembaga ke orang ini apa? ...Dipecat ga?"

"Engga, lah... Ditegur aja" *WATTT????!!!!!!"*

"Wah, yang bener bu?... Orang uda di penjara aja bisa ngulang bu, masa uda aniaya orang cuma ditegur?"

"Iya, paling dipindahin... " *OMG....*

"Nah itu dia bu... Kami tahu ada Polisi yg emang tukang siksa. Dipindahin dia nyiksa lagi..."

"Engga, mbak... Perwira seperti kami cukup ditegur aja. Kalo ditegur pasti kami ngerti itu salah n ga ngulang" *yey!... Situ perwira, nah, yang ono?? Emang perwira smua??"*

"Wah...serem juga ya bu kalo gitu. Enak aja dia nyiksa orang cuma dipindahin. Bisa ngulang lagi dong!"

"Ga akan dicopot mbak. Yang dicopot itu cuma pembunuhan & narkoba"
*.... mosyo'oloooo...*

Iiiiiiihhhhh...
Gemezhhhhhh...
Gilingan yak?!...
Pantesan aja Polisi banyak yang seena'e dewek... Wong intitusinya ga tegas!
Ini mah jelas sejelas"nya bukan equality before the law namanya :((((

Harusnya tadi Q lanjutin gini ya...
"Tapi kalo korbannya lapor pidana, laporannya diterima kan bu?...proses tetep jalan kan?"
Pengen tau jawabannya apa. Huhhhhhh....gemes!

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

May 1, 2010

My First May Day

Hwooo...hohoho tangan Q uda kaya Bendera Merah-Putih.
Hasil ikutan GSM alias Gerakan Satu Mei, dari jam 9 pagi ampe 5 sore, dari Depnaker ampe Istana Negara
Untungnya ga full jalan sperti perkiraan awal (x_x)
Uda ga pernah olah raga, tiba" dibawa jalan sejauh itu... Tidakkkkkk...

Ok, jadi hari ini pertama kalinya Q ikutan aksi Hari Buruh Internasional.
Harusnya Q uda ikutan tahun lalu, tapi kebetulan si Mama sama Ade lagi dirawat di RS, jadi ga ikutan deh...
Kebetulan juga, Q males :D
coz...ngapain sih demo"?
Bikin macet aja!
Belom kalo demonya jadi anarkis...
Malah bikin rusak fasum + bikin orang takut n nilai rupiah jatoh :(

Lha trus kalo begitu, knapa skarang Q mau ikutan demo???...

Pertama, karna Q uda sadar kalo demo itu perlu untuk menarik perhatian. Perhatian siapa?... Masyarakat, dong! Supaya masyarakat bisa tahu, bersikap, & kemudian mengawasi.
Misalnya untuk kasi tau masyarakat kalo UN itu menghambat anak untuk berfikir kritis & lahan korupsi.
Kalo masyarakat tau gitu, pasti lebih banyak orang yang minta UN dihentikan, paling ga direvisi total.
Selain itu, tentu saja untuk menarik perhatian para pemimpin.

Kedua, karna Q sekarang uda ngerti betapa tertindasnya pekerja Indonesia. Uda pernah ngalamin jadi pegawai kontrak sih! Hahaha...
Ternyata iseng asal kerja waktu baru lulus jadi pengalaman yang berharga untuk memahami hukum ketenagakerjaan & politik perburuhan, juga derita orang-orang yang ga punya banyak pilihan pekerjaan.

So, I'm fine with demo now (^ ^)
Tapi harus menghindari kekerasan & pengrusakan ya....
Tujuan baik akan kehilangan artinya bila tidak dilakukan dengan cara yang baik.

Jadi, yang hari ini kena macet parah gara" jalanan disekitar Bunderan HI-Istana, maaf ya....
Saudara-saudara kita, yang membuat hidup kita lebih nyaman dengan berbagai produk yang kita beli di mall, butuh menyampaikan suara hati yang terluka, dan butuh didengarkan.

Menurut Q, meskipun sebagian besar masa yang turun di Hari Buruh adalah pekerja" pabrik, perjuangan mereka menyangkut nasib pekerja" kantoran yang muda" kaya kita" ini juga loh!
Yang masi bisa nyicil beli mobil atau sekedar menyisihkan gaji untuk beli reksa dana sebagai dana pensiun...
Karna sebenernya, peraturan ketenagakerjaan Indonesia berlaku sampai level eksekutif.
Ada loh manager dengan penghasilan 10juta/ bln dateng ke kantor Q gara" di PHK sepihak, ga dapet pesangon n penghargaan masa kerja...
See?...
Semua orang bisa jadi korban peraturan ketenagakerjaan yang sekarang.
Ya mungkin karna kita bisa hidup lebih nyaman aja makanya ga mau pusing bikin perubahan (^_*)

Okei, besok aksi Hardiknas menanti
*argh...busy weekend! Hiks*
Gotta get sum sleep now...
Met hari buruh untuk semua Pekerja Indonesia!
Yuk kita perjuangkan sistem kerja yg lebih baik, tanpa outsourcing & tanpa kontrak!
Demi kesejahteraan bangsa (^_*)



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT