CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

May 13, 2010

Jambore Sahabat Anak: Aku & Cita-Citaku

Copas+edit dari blog friendsternya Q (^_^)


July 8th, 2008 by vicky


huiii…abis Jambore Sahabat Anak ney…
SENANG..SENANG…SENANG!!!!

1_736210446l
Walaupun menyebabkan ‘benang kusut’ di otak Q ‘n ’sambel’ di hati, teteeepppp…SENANG….SENANG…SENANG!!!!

Taun lalu cuma bisa liat dari jauh anak2 kecil yang kumel n dekil bermain dan berteriak gembira sementara Q, dengan mata perih+kepala berat+badan pegel2 gara2 kurang tidur n sibuk ‘jogging’ di salon, nyelesein kerjaan seksi pendamping n bantuin seksi konsumsi nyiapin jatah makanan, kaos n goodybag yang mo dibagi2

Taun ini kesampean cita2 dateng ke lokasi sebelum acara u/ kenalan sama anak2nya…ikutan persiapan tenda…liat anak2 latian nyanyi buat lomba…latian yel2…bagi2 tugas, dll trus di hari-Hnya ngumpul subuh2 biar bisa brangkat bareng…main bareng, makan bareng, sharing bareng n tentu saja teriak2, joget2, n poto2 hahaha…

Seneng banget bisa berbagi bersama mereka. Terharu karna mereka mudah sekali disenangkan dengan hal-hal sederhana yang mungkin Q sendiri anggap tidak berarti ketika seumuran mereka. Dan mereka mengungkapkan senang-nya itu dengan senyum yang begitu spontan dan sangat indah karena timbul dengan tulus dari hati yang mungkin terlalu sering disakiti atau terlalu banyak menanggung beban.

Q inget banget ekspresi Apri waktu Q ambil goody-bagnya dari tangannya dan berjalan disamping dia ke bus yang akan mengantarnya pulang…Gimana excitednya dia waktu Q bilang dia bisa jadi guru les bahasa asing, kemudian punya tempat les sendiri…kalau dia mau, dia bisa jadi guru les bahasa Indonesia di luar negeri, karna di luar negeri bahasa Indonesia adalah bahasa asing…

1_771102406l

Terkejut dengan semangat Sandra, Dicky, Jayadi, Dedeh, dan 5 orang teman mereka.. Mereka dengan yakin dan mantap menyatakan mau tetap membawakan lagu ‘Ekspresi’ dengan gerakan2 yang sudah dilatih berhari-hari sebelum lomba..mereka tidak patah semangat…mereka tidak terpengaruh salah seorang teman mereka yang tiba2 mogok bergaya…mereka punya keinginan bersaing, punya keinginan tampil beda dan lebih baik dari lainnya… dan akhirnya merekapun menyanyikan "Ekspresi" dengan gerakan. Tidak serapih ketika mereka berlatih, namun dengan kepuasan yang terpancar dengan jelas di mata mereka karena mereka tau mereka sudah mengusahakan yang terbaik.

Si Dedeh yang kalem namun punya percaya diri dan semangat yang proposional kini harus melupakan cita-citanya menjadi dokter …mulai melihat peluang-peluang yang ada untuk seorang pelajar SMK akuntansi dan memilih suatu peluang yang bisa diraihnya dan membuatnya bahagia.

1_222091040l

Dian mungkin sekarang mulai mempertimbangkan untuk menekuni profesi make-up artist….kakak-kakak di bimbel bahkan Dian sendiri tidak menyangka kalau Dian bisa mendandani teman2nya dengan baik hanya dengan 1 kali dicontohi… Tidak menyangka kalau Dian bisa menang lomba make-up. Hehehe…jadi inget ekspresi Dian waktu denger Tenda Minat juara II make-up…Dia ga terlalu deket sama Q, tp dia langsung mengarahkan tangannya, mengajak ber-highfive, ke Q pas denger pengumuman sambil bersorak "kita menang Kak!"

1_367921521l

hmmm..masi banyak yang pengen diceritain sih…but i really must leave now…lanjutin ntar kalo ada waktu lagi deh! n don’t worry…it’s not the event that gave me "benang kusut" n "sambel"…it was…..

…adaaaaaaaaaaaaaaa deh!

wkakakawakwkawkka…peace!

No comments: