CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

November 20, 2009

ViJeCelL

Q dan J pernah nyoba usaha isi pulsa elektronik. Q namain ViJeCelL. Itu nama bukan asli bikinan aye sih...itu kreasinya jeng Hera pas ngutak-ngatik tampilan google.

Kenapa isi pulsa elektronik?...alasan pertama, karena sering lewat counter hp yg ada iklan isi pulsa smua operator dari hp dengan 1 nomor...kedua, karena Q sering terima oderan dari mama & J. Orderan ini diterusin lagi ke Hera...ketiga, ngirit :D hehehe...ya paling tidak, kalo ga bisa dapet untung, bisa sedikit memotong budget pulsa Q, mama, ade, n J. Dan alasan keempat, karena Q lagi puter otak untuk bikin usaha kecil2an. J juga dukung, Q disuruh pilih mo usaha apa, itung modalnya, ntar modalnya dicari.

Akhirnya mampir lah kami ke Mr. Pulsa, counter hp yg sering kami lewatin itu... tanya2, trus pikir2 lagi dulu *biar kliatan serius aja hehehe... Akhirnya kami sepakat untuk mencoba. Kebetulan J ada dananya. Tapi Q akhirnya pake hanya 1/3 dari dana yang disediain J, dengan alasan: kan nyoba dulu...kalo sukses, ya keuntungannya buat nambah modal atau tambahin aja modalnya.

Ternyataaaaa.... Mr. Pulsa adalah operator yg sama yang dipake Hera (^o^) yaelahhhhh...Jakarte sempet aje ye! Hehehe... akhirnya kami pun saling menitip transfer deposit. Ampe operatornya bingung ini transferan Thierry Cell ato ViJeCelL... Kadang" kami "minjem" saldo juga. Jadi kalo Q ada pesenan, tapi saldo ga cukup, pake saldonya Hera...hehehe yang penting customer puas!

Sementara Hera bisa ngumpulin duit transport harian dari jualan pulsa, daku akhirnya lebih banyak memakai pulsa elektrik untuk keperluan pribadi. Abis gimandang duonks?...mo jualan ke temen" kantor yang sekarang, ga enak sama pak Made & pak Tarjo...Mo jualan ama temen" lain, ane juarangggggggg...buangets online di YM, FB, dan sodara"nya ituwh.

Tapi akhir" ini operatorku itu ga asik nih.... stoknya sering kosong...janji mo ngabarin, ditunggu" kabarnya, ga dateng" juga kabarnya... ya gitu deh... Lagi berfikir untuk pindah operator ke operator yang deket rumah kopyor. Apalagi counter operator yg sekarang ini di daerah Pondok Bambu, bukan trayek *halahhhhh...bahasamu geg! Q & J lagi sejak Q re-migrasi ke rumah kopyor

Diputuskan nanti kalo mo deposit lagi deh (^_^)


No comments: