CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

November 25, 2009

Kisah si Gadis Terlantar di Kota Jakarta

Malem2 ditelpon Isnur, ditanya Sabtu pagi bisa dampingin Hijau Damai aksi ato ga. Hehehe...kayana Isnur sblm nelpon sudah melalui pergumulan yg panjang coz intonasinya dipenuhi dgn keraguan, meskipun doi sudah dibekali dgn argumen yg kuat. Hahahaha...anak2 kantor taunya Q ga mau kerja di akhir pekan sih! Singkat kata, Q menyanggupi.

Waktu Q bilang mama kalau besok pagi mau dampingin Hijau Damai yang beken itu aksi dengan rute Monas- Bunderan HI, si mama malah minta ikut. Mantabs!... Tapi ga jadi gara2 panitia telat informasi waktu & tempat. Mereka baru hubungi Q jam 8 pagi... Q masi tidur gara2 malemnya nungguin kabar yang tak kunjung datang. Terpaksa buru2 berangkat tanpa mama. Wong mama ga bisa buru2... pergi sendiri tanpa mama aja Q telat nyampe di starting point.

Aksinya sendiri cukup menarik. Pesertanya banyak anak2 SMU, yang buat Q artinya pendidikan kritis dini ttg lingkungan, berserikat + menyampaikan pendapat. Properti aksinya macem2 & rapih. Yang paling unik ya topeng pak Ina & pak Usa.

Setelah aksi selesai, Q telpon mama untuk tanyain jadi pergi bareng ato ga. Kalau jadi, ya langsung ketemu aja, Q ga pulang ke kopyor lagi. Ternyata mama uda otw ke Bekasi untuk jemput teman2nya, lalu mau ke Serpong.

Oh...baiklah ma... have fun! Kalo gitu kk istirahat aja di rumah kalo Jef sibuk.

Ups! Jef emang sibuk...yauda, pulang aja. Kemon!........Tapi saudara-saudaraaaaaaaaaaaa... mama bawa kunci rumah!

(T__T)

capek...

pegel...

bete...

gerah....

tapi ga bisa pulang karna kuncinya dibawa mama....ohhh..NO!!!!

Ok...tenang... mama kudu tetep happy...biar aja jalan2, jangan sampai diburu2 anter kunci dll.Hmmm...nonton aja kali ya?ah..ga asik nonton sendiri! Ya sudah, nongkrong di kantor aja deh...moga2 ada para motor (=mondok di kantor)...

Yah!....motornya ga ada 1 orang pun nih...pada keluar semua....sepi deh! :'( okei..okei....transfer foto yang ada di Becky aja sambil internetan. Tapi...kok lama ya??.....kok ga ada yang dateng sih??biasanya Sabtu juga ada anak2 kok... Jef masi sibuk ga sih??...duhhhhh...b o s a n nnnnnn... dan lapar.

Baiklah kita nonton di 21 seberang kantor... Sorority Row ya?...thriller kok ini, bukan horor. Tapi aku menyesal saudara-saudara.... I do not like it! terlalu banyak kekerasan & ketegangan, juga keputusan2 bodoh yang bikin gemessssssssssssss!!! Becandaannya kelewatan banget deh! *ini akibatnya kalo terlalu melibatkan perasaan ketika nonton film..sigh Teknik mengalihkan perhatian akhirnya banyak diterapkan oleh Q selama pemutaran film. Sukur Jef mulai sms...jadi sibuk ber-sms-ria deh!

Setelah nonton, Q memutuskan untuk cari makan di MKG supaya bisa bayar pake kartu. Mengapa begitu?...karna hari ini Q pegang uang pas ngepas pas passss ... jadi yang sisa pun hanya untuk transport pulang. Selain itu di mall Q bisa nunggu mama sampe jam 2 pagi Pulangnya bisa naik bajaj bayar di rumah. Sebenernya makan indomie di warung depan rumah + nunggu di teras juga bisa sih...tapi nyamuk nya itu gak kuat.

Aduh itu yang namanya nahan laper sepanjang perjalanan Jakpus-Jakut.....makkk! Anewei...kok tumben macet sih? *hyaiya lah...weekend mbak yu! Lalu ..lalu... kok ini tempat makan yang murmer & bisa pake kartu kok ya antrinya ajubilaminjalib ya???...huhuhuhuhu... L A P A R R Rrr... 4 mall kukelilingi demi makanan yg terjangkau tapi pake kartu *mmm..sebenernya cari yg ada pasta dgn carbonara sauce juga sih, akhirnya terdampar di tempat yg kuhindari sejak awal karena maharani.... Chatter Box ....fiuhhh...

Sekalinya, di Chatter Box ga ada carbonara sauce... ugh :'( Yasudalah.... yang penting sekarang bisa makan, bisa lurusin kaki, bisa ngadem tanpa nyamuk..plus bisa ngecharge Becky.

Du du du duhhhhhh..Jefffff... nyusul ak ke mall aja napa sih??...mama tuwh masi lama...teras gelap + banyak nyamuk tau! Ugh, Jef nya ngotot :'( iya..iya..pulang....

Langsung naik angkot, masi ada 7 ribu kok tadi.

Eh..
loh...
mana 7ribunya yak???...
kok cuma gopek'an nih???...

ow..owww!! 7 ribunya jatoh pas masukin payung kali ya?...secara tas mungil Q overload dgn kaos, payung, Becky+charger, cdma, dan printilan2 lain yg uda ga terdeteksi.

du du du duuuuhhhh...gmn ya?...telp Jef mnta dia susulin ke halte busway?.... minta maap ama sopirnya?...

"Mbak, boleh pinjem 2ribu ga?..."

...
....




waks!...wkekekekekeke...minta duit ama mbak2 sesama penumpang...makasi ya Mbak....kalo ktemu lagi mungkin kita ga saling mengenali. Tapi semoga Tuhan menjaga & membalas kebaikan Mbak

No comments: